Indonesia

Jumat, 18 Desember 2015

Selfie Bareng SRK Dilihat 18 Juta Kali, Ini Reaksi Zayn Malik

Selfie Bareng SRK Dilihat 18 Juta Kali, Ini Reaksi Zayn Malik                                             JAKARTA - Kamu masih ingat dengan pose selfie Shahrukh Khan dan Zayn Malik beberapa waktu lalu? Foto kedua superstar beda negara itu sukses menyita perhatian publik, khususnya di dunia maya.
Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang dicapai oleh foto tersebut yang diunggah oleh Shahrukh Khan di akun Twitter pribadi. Bayangkan saja, posenya bareng Zayn itu sudah dilihat sebanyak 18 juta kali oleh netizen.
Selfie SRK dan Zayn Malik dilihat lebih dari 18 juta netizen © Twitter.com/TwitterIndia
Selfie SRK dan Zayn Malik dilihat lebih dari 18 juta netizen © Twitter.com/TwitterIndia
"Anak ini keren. Semoga ia diberkati oleh Allah. Momen makan malam di Asian Awards," kicau SRK kala itu.
Reaksi dari netizen di seluruh dunia cukup mengejutkan, terutama India. Hal ini diungkap oleh akun resmi Twitter India yang menganugerahi kicauan SRK tersebut dengan predikat Golden Tweet.
"Selamat buat Shahrukh Khan untuk anugerah Golden Tweet 2015 dalam #TahunTwitter India, dengan lebih dari 18 juta kali view di Twitter," kicau akun @TwitterIndia.
Zayn Malik memberikan responnya lewat retweet yang diberikan © Twitter.com/zaynmalik
Zayn Malik memberikan responnya lewat retweet yang diberikan © Twitter.com/zaynmalik
Kicaun dengan mention SRK ini mengundang respon dari aktor berusia 50 tahun tersebut. Ayah tiga anak itu berkicau, "Benar-benar tak terduga dan cukup keren ya."
Tak tinggal diam, sebagai orang yang diajak pose bareng pun Zayn Malik akhirnya memberikan reaksinya. Bisa jadi saat itu mantan personel One Direction tersebut merasa sangat bangga, hingga dia meretweet kicauan terakhir Shahrukh Khan.   Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai orang lain jika anda ingin di hargai orang lain.