Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2015

Joe Taslim Tak Sabar Tunggu Aksi Iko Uwais - Yayan di STAR WARS


Joe Taslim Tak Sabar Tunggu Aksi Iko Uwais - Yayan di STAR WARS

Kapanlagi.com - Sebuah kejutan datang dari film yang akan segera tayang di bioskop buatan J.J. Abrams, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Beberapa bintang dari THE RAID 2 terlibat dalam film yang kini menjadi sekuel ketujuh tersebut. Adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian nama dan potretnya masuk dalam sebuah majalah dengan menggunakan pakaian lengkap siap tempur futuristik nan elegan. Tak ketinggalan ada Cecep Arif Rahman yang berperan sebagai The Assasins dalam THE RAID 2. Mereka bertiga akan menjadi satu kelompok yang bernama Kanjiklub dalam film ini.
Sebuah potret dari majalah tersebut diunggah oleh sahabat mereka yang juga pernah beradu akting bersama Joe Taslim. Salah satu aktor yang sukses membintangi sekuel THE RAID pertama ini sangat tidak sabar melihat aksi dari 3 jagoan laga Indonesia masa kini tersebut.
Sebuah caption dari foto tersebut menjadi isyarat bahwa ketertarikan hati Joe. "Cant wait to see my Raid Brothers in Star Wars The Force Awakens. Go Raiders @bad_robot @iko.uwais @yayanruhian @ceceparifrahman."
Yayan Ruhian dan Iko Uwais akan tampil di sekuel STAR WARS ke VII © instagram.com/Joetaslim
Yayan Ruhian dan Iko Uwais akan tampil di sekuel STAR WARS ke VII © instagram.com/Joetaslim
J.J. Abram pun mengutarakan isi hatinya kenapa mengangkat nama-nama tersebut menjadi bagian dari aksi filmnya. Menurutnya, aksi mereka bertiga dalam THE RAID sangat menarik hatinya.
"Saya hanya seorang fans. Itu sebuah kesempatan. Saya tahu bahwa akan sangat menyenangkan melihat sekelompok orang yang telah bekerjasama untuk mengisi alur yang telah kami buat. Itu seperti halnya saat saya melihat John Boyega di Attack The Block dan berimanjinasi "Mungkin akan sangat keren ya jika bekerja bersamanya pada suatu hari nanti?" kesempatan muncul dan itu sudah terjadi. Dan kesempatan baik muncul lagi untuk kasus ini dan saya pikir "God, aku berharap para pemain dari The Raid, akankah mereka bisa?" Dan saya takjub karena mereka bersedia dan mereka memang luar biasa. Mereka muncul dan melakukan pekerjaan yang hebat." ucap J.J Abrams dilansir dari sumber Slashfilm.com.
Lalu, akankah serial STAR WARS kali ini menampilkan gerakan-gerakan pencak silat seperti yang diperagakan aktor-aktor tersebut dalam THE RAID? Sebuah hal yang patut untuk disimak.                        Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai orang lain jika anda ingin di hargai orang lain.